Kamis, 16 Desember 2010

Junsu Dibayar US$ 7.000 untuk Penampilannya di ‘Tears of Heaven’ ???

Baru2 terungkap kontrak Xiah Junsu untuk pemenatasan musikal ‘Tears of Heaven‘. Berdasarkan kontrak tsb, Junsu menerima $7,000 USD untuk tiap 10-20 penampilan.

Junsu berkata…

“Rumor konyol soal gajiku untuk penampilan itu sama sekali tidak beralasan. Aku merasa ini hanya kehormatan bagiku bisa bekerja dengan maestro populer dunia Frank Wildhorn dan semua bintang terhormat lainnya. Aku suka bagaimana musik yg punya sisi klasik dan pop bersamaan.

Akhir2 ini, penampilan musikal makin menurun saja dan aku memang tertarik penampilan asli Korea yg dengan bidikan global. Meskipun banyak film dan musik Korea yg sudah masuk pasar dunia, tidak banyak yg berasal dari pertunjukan musikal Korea. Aku merasa ‘Tears of Heaven’ adalah musikal bagus yg bisa sukses secara internasional, itulah mengapa aku memutuskan bergabung.”

Tidak hanya karena karena sutradaranya adalah sutradara ‘Jekyll & Hyde‘, tapi juga ada sutradara ‘Sweeney Todd‘, Gabriel Barre, juga jadi bagian timnya… Bahkan aktor musikal dunia Brad Little juga akan berakting bersama di musikal ini.

Source: Sports Chosun via Nate

via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar